11/05/12

Busung lapar

Astaganagafirulahalajim! Dua kucing diluar ini gilak ngeong2 aja. Udah tiga hari berturut2 sejak mati lampu yang panjang itu dari jam 7 sampe 7 pagi karena hujan lebat diiringi petir2 terpanjang seumur aku nongol di bumi ini. Anjing. Makin kenceng auman mereka (apa itu namanya lupa saya). Ada apa dengan kalian wahai kucing2 garong? Betah kali ente2 bertikai tepat di depan kamar yang sedang kutiduri ini. Pertanda apa ini?

Wah tetangga saya keluar dari rumahnya. Terdengar batukan dan lidi yang dihantamnya agar kucing2 itu berhenti. Akhirnya.

Aku bingung mau nulis apa buat bapak aku. Bingung bingung bingung. Am I really the worst daughter ever for such a greatest dad?

Hm, certainly he's not the greatest, but I love him with all my (rotten) heart.

Besok (nanti) si rina bakal nagih suratnya buat dikirim langsung dan aku masih bingung nulis apaan. Tapi yang jelas, dikertas warna kuning beramplop ijo itu akan terisi

Selamat ulang tahun, botak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar