09/07/12

Almodóvar

Kalo ada orang yang nanya sama saya film apa yang paling romantis sedunia, saya akan ngejawab...

Whaaaattt? Titanic??? Ke laut aja loe
The Notebook? Hohoho
Ghost????? Bahh

Oke. Munafik emang kalo saya bilang saya ga suka dengan film2 di atas, karena saya juga sedih nontonnya. Tapi. Tapi they are way way far from romantic jika dibandingkan dengan Talk to Her.


Kalo anda pernah menontonnya anda pasti ngerti maksud saya, kalo belom, buruan!!

Berhubung ngomongin nih film, saya juga pengin ngasih tau film2 lainnya dari sutradara yang sama, Pedro Almodóvar, yg udah saya tonton, yaitu All About My Mother yang lebih lama diliris dan The Skin I Live In yang muncul 2011 kemarin.

Kesan saya sama tiga2nya?
I AM FUCKING AMAZZEEED, DUDE.

Coba yg lainnya ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar