10/01/18

Kun faya kun!

Kurasakan diri ini tumpul
tidak memiliki hasrat yang kuat seperti dulu
dan entah tersalurkan kemana hasrat dulu itu pun
aku bingung

Oh daku sewaktu berumur lima belas tahun!
mana angan-anganmu saat itu
masih ingatkah kau?
atau sengaja kau lupakan, kau tinggalkan

Apa yang sudah kau raih?

Setidaknya untuk pekerjaan aku sudah merasa aman
dan sungguh, sumpah demi Tuhan, aku sangat mensyukurinya!

Tapi untuk kepuasan?
betul-betul bocah tak tahu diri

Kebebasan sudah kudapat
segalanya tersedia
tapi lagi-lagi, tak malu-malunya kuulangi
sia-sia lah mereka yang terkekang oleh pikirannya, ketakutannya sendiri
S-I-A-S-I-A

Setan biadab bangsat bajingan kuntilanak!

Beberapa malam yang lalu aku bermimpi bertemu kuntilanak
entah bertemu atau didatangi aku tak begitu yakin
dan maknanya berbeda, tentu saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar