09/08/10

At the bottom of everything

Libur... libur... tugas... tugas... tugas... lembur... lembur... lemburrr

Tugas-tugas sekolah udah mulai aku kerjain dari sekarang. Biar gak sibuk pas hari raya ?? Gyah, selama ini gitulah kebiasaan aku, sering menunda-nunda.
Libur : satu bulan : tugas : dapet job : U-A-N-G.
Hah?
Iya, jadi aku hh kalo lagi ada tugas di sekolah (terutama yang powerpoint dan ngetik) hh aku menawarkan diri hh untuk ngerjai tugas mereka HAHA malu aku ngakuinya.
Total job ada 3 (plus aku) jadi 4. Yeaaaahh.
Satu udah selesai, tinggal tiga lagi... Dan gak lupa, bukan itu aja pe er nya, ada lagi eko, ..., ..., ..., ... ,... (ha lupa).

***

Pengin curhat.
Oke, jadi aku kangen main bulutangkis.
Asal pengin pasti ada halangannya. Pertama: tempat. Kedua: tetangga sibuk semua. Ketiga: PANAS.
Alasan ketigalah yang paling eneg.

-Lha? Pagi kan bisa
Jarang bangun pagi.
-Makanya jangan begadang
Bukan itu aja penyebabnya. Kalo aku tidur cepat pun sama aja. Pagi adalah waktu yang sangat tepat untuk tidur, meski gak ngantuk sekalipun.
-Ou, ubah kebiasaan buruk kau makanya
Susah. 
-Dicoba dari sekarang
Mau sih. Tapi... 
-Apa?
Udah terlambat. 
-Lokok?
Nanti puasa. 
-SO?
Bisa batal, kecapean. 
-Kan dua hari lagi, masih ada kesempatan
Hmm.. *mikir* 
-Jadi?
Okeh.

( dialog dengan diri sendiri )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar