11/07/10

Ada ana jitu


Saya ketiduran jam 0:30, baru tiba-tiba terbangun jam 2:50. Saya ngeliat kakak saya masih browsing sambil nonton Germany vs. Uruguay. Lalu tanpa peduli saya langsung berwudhu karna tadi belum sholat. Gak tau apakah masih sah sholat jam 2:55, yang penting saya sholat.

Karna mata ini udah gak ngantuk lagi tadi, saya juga ikutan nonton Germany vs. Uruguay. Saat itu scorenya masih seri, 2-2. Saya bilang ke kakak saya, "Eh rin, kalo ada aku yang nonton, pasti Jerman menang, 3-2."

Dan ternyataaaaa, kepedean saya tersebut terbukti. Pada jam 3:09 tepatnya setelah menit ke-82, Sami Khedira menggolkan bola dari jarak dekat melalui sundulan jitunya + ada saya. Saya langsung tereak, "Aaaa goaaaaaal!!" Kakak saya langsung bilang, "Woi, recok kali kau." Nthen, saya langsung diam dan menyunggingkan senyum aneh.

Wow, ternyata ramalan si Paul juga benar *toss*. Tapi, apa daya, Jerman hanya menduduki peringkat ke-3 -_- sungguh terlalu.

Huehehhe. Sebenarnya saya netral, gak nyuport sapa-sapa. Nonton pertandingan World Cup 2010 aja baru dua kali, itupun nggak sampe the endnya. Tapi ikut-ikutan aja dukung Jerman, ck ck. Nanti pas finalnya, Netherlands vs. Spain, saya nyuport Belanda aja deh. Dan kalo ternyata Spanyol yang menang, it's ok, saya akan mendukung Spanyol. [?]

2 komentar:

  1. Paul si gurita emang bener2 jadi bintang baru di piala dunia kali ini.

    BTW, setiap ada pertandingan piala dunia saya selalu sholat isya pas istirahat babak pertama atau pas pertandingan selesai, yaa antara jam 3 ampe 3.30 dini hari lah. Kira2 sah ga ya hukumnya? :)

    BalasHapus
  2. haha.
    btw, di Indo pun jg kgk mau kalah maen ramal2an. liat aja Deddy Cobuzier yg cuma bisa ngasih kode2 gak jelas yg jelas2 bisa diinterpretasikan utk smua negara. bukannya langsung kasih tau kek kaya si gurita.

    setau saya sih gak sah. hhe. malah tambah bedosa ngelama2in, walopun saya termasuk yg sering lamain.

    BalasHapus