16/07/10

Everything means nothing to me


Kamis, 15 Juli 2010
Saya emang goblok. Udah di ranjang tapi tetap aja mata melek. Jam 1 bolakbalekin badan sambil dengerin lagu. Karna gak bisa tidur, lagunya di-off. Oghhhhh, sumpah saya rasa semalam adalah momen yang paling ngebosanin disaat-saat mau tidur. Udah di-offin tapi tetap aja susah. Mungkin karna pengaruh jam 2 siang saya tidur sampe jam 5. Oh got, padahal nanti sekolah. Yau, jadi aku emang gak ada tidur semalam. Jam 4 nya bapak aku tiba-tiba ke kamar kami. Karna denger suara kunci, saya langsung pura-pura tidur. Lampu diidupin, lalu dia berkata, "Mira bangun, kan sekarang sekolah." Aku pura-pura bilang, "Okh jam berapa ini, kan masih jam 4." (gaya sok ngantuk).

Jumat, 16 Juli 2010
Tepatnya sekarang jam 3 lebih, gak bisa merem + males tidur. Tadi jam 6 sore aku udah tidur tiba-tiba kebangun jam 1 malem. Oh setan, kenapa aku bisa-bisanya kebangun? kalo gak kan aku udah pules tidur terus!! Weh, benar-benar karna si rina aku tebangun, ngidupin tipi pun keras kali volumenya. Well, gak masalah sih, karna saya emang gak pengin tidur sekarang, saya mau brosing + buat ini :) ah ah ah.

***

Tadi pas ke sekolah, saya bingung XI IPS 1 itu dimana. Nyasar-nyasar saya gak nemu-nemuin. Sampe-sampe wali kelas saya dulu udah kusalamin dua kali. Saya rasa heran kali bapak itu liat saya muter-muter. Yah akhirnya ada teman saya yang nganterin saya ke kelas XI IPS 1. Amponlah, kelas itu terpelosok kali! di lantai dua di ujung di dekat tangga sempit di pojok pula! Setelah itu, saya masuk ke kelas nyari tempat yang pewe.

Aneh, benar-benar aneh, mejanya aneh, kursinya aneh, tempatnya aneh. Masih saya sendiri yang datang, saya rasa yang lainnya juga sama bingung nyari kelasnya kaya saya. Saya pun keluar ngeliat daftar siapa aja penghuni XI IPS 1. Tiba-tiba si **** datang, eh dia ternyata di kelas ini, kami pun duduk sama. Dulu pas kelas 10, aku juga duduk dengan dia awalnya pas di C. Tapi karna ada tes, kami jadi beda kelas. Oi del, jangan nyesel ya sebangku ama aku. Aku nyadar kok aku emang kawan yang membosankan, hhe.

Yang gak enaknya tadi, pas wali kelas saya, bu **** bicara terus, satu jam kemudian, barulah muncul ngantuk yang sangat mengantukkan. Pas di akhir pelajaran, TIK, kami ke lab. Gilaa emang gak berubah-berubah nih lab, tetep aja internetnya lelet. Jadinya di lab itu adalah waktu yang sangat tepat untuk melampiaskan hasrat ngantuk saya. Puas juga dua jam pelajaran tidur, gyahaha.


Oh ya, tadi pas di kelas, kakak saya nelpon katanya pesanan saya udah nyampe. Ahh, senangnyaa. Pulangnya, aku nae becak, karna emang capai, wkwk + gak sabaran. 1.. 2.. 3.. laptop diidupin, saya masukin dvdnya akh langsung kukopi sebagian.

Btw, ane soping semua koleksi bitels dua hari yang lalu di kaskus. Ajibgile! mantaf kali koleksi tsnya. Ni linknya kalo mau juga > JUAL ♣♣ The Beatles Collection [FILM, E-BOOK, PICTURES & MP3] ♣♣. Saya jadi ngerasa kalo koleksi Beatles saya selama ini gak ada apa-apanya lagi dibandingkan yang sekarang, yah karna beli semua itu. Gapapalah, yang penting puas aku sekarang.

Tapi jujur yah, saya gak punya sama sekali cd aslinya the Beatles. Semua yang saya punya adalah hasil donlotan. Hm, mungkin suatu saat saya akan beli. Sekarang? mau dibilang apalagi, duit jajan anak sma kaya saya, mana sanggup beli yang asli. Tapi saya janji pasti nanti album the Beatles saya udah lengkap, liat aja.

P.S. Ada obat tidur?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar