17/06/10

Aku benci fisika


Curhat bentar. Jari-jari saya ini lagi gatel, pengin ngetik sesuatu.

***

Saya gak pernah ngerti ama yang namanya fisika, sejak smp. Entah gak pernah ngerti atau emang gak pernah mau ngerti.

SMP, guru fisikanya perempuan, killernya minta ampun. Asal pelajaran dia anak cowok yang tengik pun gak bisa apa-apa. Dan menurut saya, dia adalah guru perempuan paling menakutkan yang pernah hidup.

SMA, guru fisikanya laki-laki, ya Allah, ngajarnya emanglah bagus, detil, pokoknya bagus, tapi gaya ngajar bapak itu udah kaya ngajar mahasiswi (ngebut terus). Janganlah kek gitu pak! Sesuai umur napa?! Walopun gitu bapak itu adalah guru yang paling dihormati ama guru lainnya (termasuk muridnya). Saya kurang suka dengan bapak itu, karna dia sering beda-bedain muridnya. Pernah dulu dia bilang ama saya, "Kamu jangan masuk ipa nanti ya!" xfmatgwafdtytxvge.

Gila, padahal sebelumnya saya lumayan kagum dengan bapak itu. Tapi waktu dia bilang kaya gitu (di depan murid lainnya pula), gak ada respect buat dia lagi. Dia bilang kaya gitu karna saya cuma bengong aja pas pelajaran dia (faktor lainnya dia liat catatan saya yang salah). ~NAPA CUMA SAYA PAK?! BANYAK YANG LAENNYA GAK NGERTI FISIKA!! KENAPA BAPAK CUMA CURIGA AMA SAYA?!~

Yaudahlah, akhirnya saya pun udah gak berminat lagi masuk ipa.

P.S. Semalam saya gak ada belajar fisika sama sekali. Catatan gak lengkap! Jadi cuma belajar TIK. Sumpah, sekarang saya ketakutan ngadapin fisika besok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar