26/06/10

Scary


I wanna write, but now I'm lazy. But I really wanna write, so I'll write it now.

***

Sekarang jam 1 malem, semua orang di rumah lagi pada tidur. Kayanya tiap liburan saya selalu terkena insomnia, gak liburan juga sih, pas mau sekolah saya juga tidur paling cepat jam 12.

Semalam, kira-kira jam dua malam, saya barusan selesai baca sesuatu, dan padahal rencananya abis itu mau tidur, eh tiba-tiba lampu mati, saya yang saat itu lagi di tempat tidur, gak ngapa-ngapai, karna saya denger ada bunyi sesuatu.


~horor~horor~horor~

Ada bunyi yang begerak gitu, di ruangan luar. Di kamar keadaan masih gelap (saya belum ngidupin lampu listrik), saya cuma diam, dan diam (padahal biasanya kalo lampu mati saya langsung parno, gak ngeliat apa-apa), karna bunyinya tiba-tiba tedengar di atap. Ohh takut.
Akhirnya setelah 10 menitan, saya beraniin diri untuk ngambil lampu listrik dengan diterangi cahaya lampu henpon. Lalu, saya letakkan lampunya di atas teve, en then I go to bed again.

Yampyun, bunyinya kagak ilang-ilang juga. Saya yang penasaran, hanya mendengarkan dengan seksama bunyi apa itu... Oke, dalam hati saya udah ketakutan, udah pasrah (udah ngebayangin jadi korban kaya di film Panic Room). Saya takut misalkan tiba-tiba pintu rumah bunyi (alias digondol maling), dan kalo itu terjadi, saya akan pura-pura tidur, karna takut kalo bangun malah dibunuh (tapi nangis kalo ada barang yang dicuri). Ya Allah, tolonglah aku (sumpah, baru kali semalam saya ketakutan setengah mampus).

Rrrrrrrrrrrrrrrrr, angin bertiup kencang, blurrrrrrrrrrrrrr, sangat kencang. Saya denger daun-daun (ranting-ranting/batang-batang) di pohon-pohon rumah saya begerak-gerak (maksudnya tertiup). Wow, betapa kencangnya angin semalam, sampe-sampe atap rumah saya agak goyang. Rrrrrrrrrr. Selanjutnya, angin yang kencang tersebut disusul dengan hujan yang saaaaangaat lebat. Lebat selebat-lebatnya.

Mm, oke, jadi saya mikirnya gini, apakah dari tadi saya hanya mendengar bunyi angin? Ah, masa'an angin ampe masuk ke dalam rumah, yang ngebuat perabotan di rumah saya begerak. Ah, aneh.

Yauda, setelah itu, karna saya udah males mikirin bunyi itu lagi + udah sangat ngantuk, akhirnya saya merentangkan tubuh mungil ini ke tempat tidur. Sssh, saya pun tertidur, dengan lelap :)

Well, inti dari curhatan di atas adalah, saya ngeri kalau tidur lama, takut mendengarkan (atau malah melihat) something weird. Hi hi he. Zz, tapi kayanya, meskipun begitu, kebiasaan tidur lama saya bakal susah diilangin. Ugh, very bad habit.

***

Oh ya, btw, eniwei, nilai-nilai dirapot saya lumayan bagus, alias gak ada NK (nilai kurang). Ehh, and like I said before, saya masuk jurusan ii-peeeeeeeeee-es. ~applause~

P.S. Bingung, apa saya sendiri yang senang masuk jurusan ips, karna kayanya temen saya banyak yang putus asa jadi anak ips.
P.S.S. Akh! banyak sekali nyamuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar