20/06/10

A-i-u-e-o


Ish, pengin nonton Toy Story 3, tapi gak bisa. Kangen liat Woody, Buzz, dkk (tapi kayanya saya cuma bakal nonton di dvdnya, and btw, I don't wanna watch the trailer and read the synopsis, biar lebih surprise). Fyi, nampaknya Toy Story bakal menjadi 'The Amazing Trilogy' kaya trilogi-trilogi keren lainnya, yaitu The Lord of the Rings, Spiderman, Back to the Future, The Godfather, American Pie [?].

***

Oh ya, btw, pernah dengar lagunya Feist yang 'When I was a Young Girl'? Kayanya udah dua bulan lebih saya denger lagu itu terus, saking nyamannya di kuping.


When I was a young girl I used to see pleasure
When I was a young girl I used to drink ale
Out of the ale house, down into the jail house
My body salve-aided and hell is my doom

Come mama come papa and sit you down by me
Come sit you down by me and pity my case
My poor head is aching my sad heart is breaking
My body salve-aided and hell is my doom

Please send for the preacher to come and pray for me
And send for the doctor to heal all my wounds
My poor head is aching my sad heart is breaking
My body salve-aided and I'm bound to die

One morning, one morning, one morning in May,
I saw this young lady all wrapped in white linen
All wrapped in white linen
And called out 'the plague'


***

Anyway, hanya di blog ini saya bisa lebih open-minded. You know lah ~gaktau aku~, saya ini orangnya tertutup/pendiam/gak gahol (dll sebangsanya). Yang sering saya kerjakan hanya, ngenet, ngenpon, ngewatch, ngelisten, ngewatch, ngeeatbread, ngeread, ngewalk, ngelisten, ngetik, ngesing, ngeshit, ngeluh, dan ngengelainnya. (except ngetalk (except in home (ya ama mama saya dan kakak saya))).

Mungkin, karna itu saya ngga gaul. Dan, teman-teman yang saya punya pun hanya sekedar 'teman aja', yang tak-deket-deket-amat, yang hanya bicara gitu-gitu aja, yang kebanyakan cuma ngobrol kalo ada kepentingan doang, yang hanya, yang hanya...

Yes. I know that's sound pathetic. Tapi emang dasarnya begono kepribadian saya. (It just can't be changed, and I just can't change it. Not until there's someone who loves me and whom I love, can really makes me change, even at my worst).

Ng, kok malah melankolis gitu jadinya.

P.S. Btw, saya bukannya fobia-sosial. Tapi, saya cuma gak tau gimana caranya menjadi akrab sama orang-orang. That's it.

3 komentar:

  1. halo salam kenal 'mi.
    Saya sudah nonton Toy Story dan saya sangat sangat sangat merekomendasikannya, and yup, it is a truly amazing trilogy. Pixar really is the master of mixing comedy and melancholic life story in a form of adventurous animated feature. The 'touching' part is sooooo touching!

    Hmm, saya juga akrab dengan istilah 'teman saja'. Anti-sosial? tidak juga. Maybe i just don't fit in so much.

    "He who marches out of step, hears another drums."

    BalasHapus
  2. thanks for the recommendation.
    saya sgt sgt pengin nonton, tp bener2 gabisa.

    btw, ditunggu ya tulisan barunya!

    salam kenal juga, bang (bingung mau nyebut apa)

    BalasHapus
  3. reading this again, and now I realize I was wrong. yes, I am a social phobia.

    BalasHapus