30/06/10

Rudit hasus


Yah, kayanya aku pikir udah cukup buat-buat jurnal gini. Maybe, this would be the last time I write in this blog. Ah, sumpah, gara-gara baca sesuatu jadi bener-bener ngerasa gak ada guna. Saya sangat masih mudah terpengaruh!

Well, I made this blog on June 15, 2010. Aku hanya mikir mungkin 15 hari udah cukup ngetik-ngetik (kaga penting) kaya gini. Ya, aku tau, aku tau. Tapi mungkin aja satu/dua bulan/kapanpun saya pengin nulis lagi. Huehhehe. Who knows?

Lagian 12 postingan udah cukup banyak untuk 15 hari. Kurasa, aku bakal buat jurnal sendiri di buku (diari). Agak susah ngungkapin semua perasaan aku di blog ini. Lagian agak malas juga dibaca orang. ~ok, tapi sapa pulak yang baca, hm, he he~

Btw, saat ini jam 3:10. Bener-bener-bener-bener gak bisa tidur! Udah mejem-mejemin mata tapi tetep aja pikiran melayang-layang. Dan akhirnya pun saya buka laptop mau browsing + buat my last journal on this blog.

Saya sangat menyadari bahwa capek tiap hari harus ngebuka laptop. Tapi ya hanya itulah hiburan saya.

Oh ya, saya pengin curhat bentar. Eniwe, pola tidur saya makin sangat benar-benar enggak teratur. Tidur, tengah malam - siang. Bangun, siang - tengah malam. Gitu-gitu terus.

Saya bener-bener gak bisa maksa-maksain diri buat tidur. Ngantuk itu  kan datangnya di saat yang kita emang udah malas, capek, pusing, dll. Tapiiiiii, kalo lagi ada pelajaran (menjelaskan) di sekolah, saya udah tidur luan (sebenarnya bukan karna faktor malas, jujur, karna emang sering begadang). Ironis.

Nanti rencananya saya bakal bangun jam 9, lalu tidurnya jam 10 malam. Amin.
Okay, goodbye.

P.S. Lagi depresi.

Oh ya, I made this on Sunday, cekdizot (copas):

Now, I just wanna write my favorite artists (I know it doesn't mean, but hey, I like wasting time for making something). I really adore them. I like their works. I like their films. I like their musics. I like their faces. Yaiks, especially you both, Aaron Johnson & Landon Pigg!. But they are only some whom I admire, because there are so many people whom I like.
Well, these are they:

TOM CRUISE (July 3, 1962)
I love his acting in:
Born on the Fourth of July - Collateral - Jerry Maguire - The Last Samurai - Rain Man. 

JUDE LAW (December 29, 1972)
I love his acting in:
Breaking and Entering - Closer - Cold Mountain - The Holiday - Sherlock Holmes.

AARON JOHNSON (June 13, 1990)
I love his acting in:
Angus, Thongs and Perfect Snogging - The Illusionist - Kick Ass - Nowhere Boy - Shanghai Knights.

NICOLE KIDMAN (June 20, 1967)
I love her acting in:
Australia - Cold Mountain - The Hours - Moulin Rouge! - The Others.

NATALIE PORTMAN (June 9, 1981)
I love her acting in:
Brothers - Closer - Leon: The Professional - New York, I Love You - V for Vendetta.

PAUL MCCARTNEY (June 18, 1942)
My ten fave songs from him:
And I Love Her - Blackbird - Eleanor Rigby - Here, There and Everywhere - Hey Jude - I Want to Come Home - I Will - The Long and Winding Road - Michelle - Yesterday.

LANDON PIGG (August 6, 1983)
My ten fave songs from him:
A Ghost - Blue Skies - The Boy who Never - Can't Let Go - Darling I Do -  Falling in Love at a Coffee Shop - Great Companion - High Times - Perfectionist - Sailed on. 

FEIST (February 13, 1976)
My ten fave songs from her:
1234 - Brandy Alexander - Honey Honey - Inside and Out - La Meme Histoire - Leisure Suite - Let It Die - Mushaboom - One Evening - When I was a Young Girl.

***
Nah!
Sebenarnya mau bikin spesifik tentang mereka. Ah, tapi kok saya yang jadi sibuk. Lagian baca aja di wikipedia. Hehe. Jadi, itu hanya hasil kerja mereka aja yang saya tulis, dengan pemikiran yang sangat matang (maksudnya yang jadi favorit saya). Well, itu aja dulu. Daah.

2 komentar:

  1. aaaaa janganlah pergi dari dunia perblogan (?)

    kangen ya sama Paul McCartney
    nyanyiin blackbird

    nicole kidman lahirnya 1967 ya?
    kirain lebih tua lagi haha

    BalasHapus
  2. Aku males buat postingan doang. Klo nelusuri sering, kan kerjaan aku gak jauh2 dari brosing. -_-

    Klo kangen tinggal donlod aja mei.
    Liat ttl nya di wiki. :O

    BalasHapus