15/06/10

Hell-O


Hai hai semuanya... oke, ini postingan pertama saya di blog pertama juga. Gatau entah apa yang bikin saya mau ngeblog, padahal bakat nulis saya masih seutil. Tapi sebenarnya udah lama sih pengin nyoba yang namanya blog itu, dan kayanya baru sekarang bener-bener ada niatnya. Bahkan saat ini aja saya masih ragu mau nulis apa. Ohh. Eh. Hmm... ~bengong di depan monitor~

Jujur, saya sering, sangat, begitu ngiri ama manusia-manusia yang punya bakat nulis. Bisa buat karangan, puisi, novel, cerpen, lirik, delel. Entahlah.. tapi saya ngga boleh nyerah gitu aja, kan? Saat ngetik ini saya jadi ingat ada kalimat yang gak-tau-benar-apa-betul bilang: "Nulis itu hanya dibutuhkan 1% bakat dan 99% kemauan." Akh well kalo gitu, peduli amat. Toh selama ini kemauan saya gede (masalahnya kemauannya diimbangi dengan rasa malas, jadinya ngga jadi-jadi).

Hhhr, okelakalobegeto, kayanya cuma itu aja openingnya. Selanjutnya saya bakal nulis apapun yang pengin saya tulis disini. So, the point is, blog ini adalah tempat (tong sampah) untuk mengungkapkan segala curhatan maupun omongkosong saya pribadi. Ok?

Aye aye. Btw, thanks for reading. See ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar