16/06/10

Alamak


Morning! Sekarang jam 10:02 pagi, masih seger cuacanya. Ah, paling jam 11 nanti udah gerah. Oh Indone, Indone, kapan kau sembuh?

Sumpah, sumpek kali aku di rumah. Dari tadi gila disuruh-suruh. Emang gua babu lo? Ck ck. Oke, itu hanya sekedar keluhan gak penting. Yang pengin saya keluhkan sekarang adalah, sekarang saya lagi libur (that's not the complaint), libur tiga hari malah, selasarabukamis. Maklum, ada senampaten (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri). So, yey I’m free...!

But, the problem is… ada beberapa tugas yang males saya kerjain, tapi harus dikerjain sekarang juga!! Wattheh... Dikasi libur malah nyiksa. Padahal waktu libur ntu mau saya pake buat belajar fisika (lesson that I hate most). It’s ok, yang penting nanti ujian bisa jawab. At least, saya cuma bisa doa dan ngarep ~ahaha, gataulah, God, please help me...~

Nah kan, barusan aja disuruh lagi. Akhhh!

Lanjott...

Semalam saya smsan dengan kawan lama (kawan sebangku pas smp). Dan kami bahas tentang apa aja, dari yang serius sampe yang gapenting. Kangen juga sih, udah lama gak jumpa (egh, kalo ketemu pun biasa-biasa aja).

Oh ya, btw, I just got my haircut. Dan selalu, asal tiap potong rambut ada aja penyesalan. Yasudahlah, penyesalan selalu datang belakangan (gak nyesal-nyesal amat sih). ~Every moments, there are always regrets, even in times of happiness~

Geez, udah ah, aku mau belajar dulu. Lagian udah setengah jam lebih saya nulis. Okelakalobegeto, untuk hari ini segitu aja jurnalnya. Salam.

P.S. For you who read this blog at anytime, have a good day!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar