29/06/10

Nevelig


Tengah malam adalah saatnya naluri menulis saya mulai muncul. Wew, padahal sebelumnya saya sangat ngantuk, tapi pas selesai sholat ngantuknya ilang (karna wudhunya kali ya).

Aduh, kayanya saya sering sekali ngelama-lamain waktu sholat. Selalu aja gak pernah tepat waktu. Maksudnya gini, subuh jam enam, dzuhur jam setengah tiga, ashar jam setengah enam, magrib jam tujuh kurang limabelas menit, isa jam satu malam. Maafkan aku, Tuhanku. 


***

Senin, 29 Juni 2010
Semalam (tgl 28), seharusnya pagi-pagi jam lima lewat saya mau jalan-jalan nae sepeda. Udah ngatur alarm jam lima lewat lima, lewat sepuluh – lewat tiga puluh, eh malah gak jadi. Pas bangun mata saya tekejut ngeliat jam udah jam satu. Satu!!!

Astajim. Masa saya gak dibangunin! Setelah saya ngintip di luar, ternyata ada banya tamu. Pantes, padahal biasanya saya selalu dibanguni dengan cara yang tak layak.

Saya udah kangen kali nae sepeda di pagi hari yang jalanannya masih sepi, langitnya masi gelap, bunyinya yang sunyi, cuacanya yang segar, jalan-jalan muteri masjid, sekolah, merdeka walk, de el el. Ahh, terakhir kayanya pas bulan maret-april gitu. Jadi rencana yang udah mateng saya buat sendiri harus tercancel karena gak dengar bunyi alarm yang padahal volumenya udah max.

Jadinya, saat ini jam satu lewat sepuluh menit, saya akan (insya Allah) mencoba untuk bisa bangun jam lima nanti (empat jam lagi). Mudah-mudahan bisa.

Setelah itu, rencananya nanti jam satu siang, saya pengin ke Merdeka Walk (nae angkot), mau beli buku-buku murahan (bukan bajakan). Udah lamaaaa gak ke sana, padahal sangat kepengin (maklum, gak ada transportasi). Ah, coba aja saya punya SIM, gak akan aku minta tolong ama kau.

Hmm, ngantuk lagi, dah ah.

2 komentar: